8 Merek Pakaian Anak Paling Hits

pakaian bayi organik

  Anda ingin anak tampil kece seperti anak-anak artis atau selebgram cilik? Kenapa tidak menunjang penampilannya saja dengan pakaian-pakaian bermerek yang bergaya kekinian? Apalagi jika anak sudah memiliki bakat sebagai peragawan atau peragawati. Nah, berikut ini ada 8 merek pakaian anak paling hits yang dapat menjadi referensi Anda!

  • Armani Junior

Kalangan fashionista pasti tidak asing lagi dengan Armani, merek yang terkenal dengan setelan pria dan jaketnya. Kabar baiknya, Armani juga menyediakan pakaian untuk anak berusia 1 bulan sampai remaja berusia 16 tahun. Anda bisa mendandani jagoan Anda dengan jas resmi khusus untuk anak-anak, lengkap  dengan ikat pinggang, dasi, dan sepatu.

Merek asal United States ini menonjolkan pakaian yang memiliki motif garis-garis. Belum lagi celana legging bermotif yang lucu-lucu. Cocok dipakai sebagai busana sehari-hari.

Berawal hanya berjualan di Instagram, Rags to Rashes kini mendulang kesuksesan dari hasil penjualannya. Pemiliknya, Rachel, mendesain sendiri setiap baju dengan penuh passion. Aneka pakaian berwarna cerah, bermotif garis-garis, dan bertuliskan kata-kata seperti ‘abracadabra’ atau ‘rock papper scissor’, menghiasi halaman websitenya.

Merek ini lebih banyak menyediakan kaos dan jaket yang dihiasi dengan grafis kartun, baik untuk anak laki-laki maupun perempuan. Sangat cocok dikenakan sebagai busana kasual.

Sesuai dengan tagline “From the first step, to the next step, Freshly Picked will be there, for every step”, Freshly Picked menyediakan  berbagai sepatu kulit untuk momen si kecil. Mulai dari sepatu yang biasa dipakai sehari-hari, sampai sepatu ke pesta. Freshly Picked juga menyediakan pakaian  pada musim tertentu, seperti pakaian bermotif es krim yang diluncurkan pada musim semi tahun 2015 lalu.

  • Aquarium Kidz

Merek ini hadir dengan gaya lebih berani. Aquarium Kids menonjolkan rok-rok dan celana berpotongan lebar. Motif buah-buahan dan binatang membuat pakaian terlihat lebih ceria. Kesannya santai dan sangat kekinian.

  •  Mini Classy

“Kami ingin mendorong anak-anak berimajinasi, mengeksplorasi, dan menciptakan keajaiban….” Begitulah tagline yang tertulis di websitenya. Sesuai dengan tujuannya itu, Mini Classy menghadirkan kaos-kaos yang sederhana, tapi tetap terlihat modis. Cocok dikenakan saat berpetualang atau menjelajah alam. Koleksi terbarunya bernama ‘Stargazer’, memiliki lukisan pola-pola bintang di atas kaosnya.

  • Salt City Emporium

Merek tersebut menyediakan berbagai kaos, jaket, jumpsuit, sampai selimut. Koleksinya terlihat sangat chic. Dijamin, anak akan terlihat semakin hits saat mengenakan pakaian dari Salt City Emporium dan mengunggahnya di Instagram.

Merek pakaian anak yang sudah disebutkan tadi sangat nge-hits, bukan? Tentunya, Anda harus merogoh kocek yang lumayan banyak. Tapi, kualitas dan desainnya juga sepadan. Setelah memborong pakaian bermerek tadi dari atas sampai bawah, arahkan si kecil untuk berpose di depan kamera.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Main Menu