Cara Menghilangkan Perut Buncit pada Wanita

mengurangi lemak dan perut buncit

Cara menghilangkan perut buncit bisa dilakukan dengan berbagai cara, bisa dengan menggunakan obat-obatan tertentu maupun menggunakan beberapa terapi yang lebih aman. Memiliki tubuh yang kurus ideal dengan perut yang langsing memang menjadi idaman bagi semua wanita. Tak heran jika sebagian dari mereka melakukan banyak cara untuk mendapatkan keinginannya tersebut.

Cara Menghilangkan Perut Buncit pada Wanita

Perut buncit ini sebenarnya dapat diatasi dengan berbagai terapi tanpa menggunakan obat, yaitu dengan melakukan beberapa jenis olahraga, maupun dengan menjalankan pola diet tertentu.

Beberapa Jenis Olahraga yang Dapat Mengatasi Perut Buncit

Anda tentu tahu bahwa berolahraga ini dapat membantu anda untuk senantiasa sehat dan bugar. Beberapa jenis olahraga tertentu juga dapat membantu anda untuk mendapatkan perut yang langsing dan ideal. Jenis olahraga yang dapat mengecilkan perut buncit diantaranya adalah sit up. Jika anda tidak bisa melakukan sit up sendirian, silahkan anda mencari partner agar dapat melakukan sit up dengan cara yang benar. Selanjutnya adalah back up, yaitu jenis olahraga yang merupakan kebalikan dari sit up.Back up dilakukan dengan tubuh tengkurap.

Jenis olahraga selanjutnya yang dapat membantu mengecilkan perut anda adalah dengan bersepeda. Selain menyenangkan bersepeda juga dapat membuat perut anda langsing secara ideal. Dengan bersepeda selama 30 menit setiap harinya, kalori anda akan terbakar sebanyak 300 kalori. Cukup memuaskan tentunya.

Selanjutnya jenis olahraga sederhana yang dapat menghilangkan perut buncit adalah ball crunch yang merupakan jenis olahraga yang menggunakan bola besar. Cara mengaplikasikannya adalah dengan melakukan sit up di atas bola besar tersebut. Posisi ini tidak cukup sulit jika dilakukan dengan benar.

Makanan yang Dapat Membantu Menghilangkan Perut Buncit

Salah satu yang dapat menjadi penyebab perut buncit adalah pencernaan yang tidak sehat. Hal ini tentu harus anda atasi dengan memakan makanan yang baik. Pertama, anda harus banyak mengkonsumsi air putih idealnya yaitu sebanyak 2 liter per hari. Makanlah makanan yang berserat agar siklus BAB anda menjadi lancar. Anda juga disarankan untuk mengonsumsi makanan yang mengandung lemak tak jenuh untuk menetralisir lemak jahat dalam tubuh anda.

Demikian adalah beberapa tips untuk anda yang ingin mendapatkan perut langsing dan ideal. Cara yang alami tentu lebih sehat dan aman daripada menggunakan obat-obatan kimia. Meskipun dengan waktu yang relatif lebih lama, menghilangkan perut buncit dengan berolahraga lebih sehat dan berguna.

Tips kesehatan lainnya :

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Main Menu